Tema yang populer kue ulang tahun anak

Kue ulang tahun anak mickey mouse adalah salah satu tema yang populer. Sebagaimana diketahui mickey mouse adalah produsen kartun yang telah merajai dunia. Dengan demikian banyak tema khususnya buat anak-anak dibuat dengan tema mickey mouse termasuk desain dan dekorasi untuk kue ulang tahun anak.

Sebagaimana diketahui anak-anak akan menyukai thema yang sedang populer pada saat itu. Sebagai contoh jika sedang ada pemutaran film Batman di bioskop-bioskop maka anak-anak juga akan senang dibuat kue ulang tahun dengan thema Batman. Selain itu thema yang mereka sukai adalah hobbi dari anak itu sendiri. Jika senang main bola maka thema bola akan dihiasi pada kue ulang tahun dan dekorasi ruangan untuk merayakan ulang tahun tersebut.
Walau demikian kisah film-film kartun seperti Mickey mause tetap disukai oleh anak-anak

Desain dan dekorasi kue seperti itu disukai anak laki-laki pada umumnya dan juga anak perempuan. Breadtalk sebagai produsen kue ulang tahun yang terkenal juga banyak membuat desain mickey mouse. Resep juga banyak tersedia untuk membuat kue ulang tahun dengan desain seperti itu. Bekasi dan Depok misalnya banyak kita jumpai kue ulang tahun dengan desain mickey mouse yang banyak dijumpai pada toko-toko roti.
Untuk lebih jelasnya sebaiknya ditanyakan desain kue atau dekorasi ruangan yang mereka inginkan untuk merayakan ulang tahun anak-anak tersebut.

Gambar kue ulang tahun untuk anak laki-laki banyak menampilkan dengan tema mickey mouse tersebut yang biasanya  rasa coklat dengan berbagai cara yang kreatif. Desain kue untuk ulang tahun anak-anak dibuat seperti apa yang mereka favoritkan. Selain itu dapat ditambahkan foto anak anda dalam bentuk kue sehingga anak akan semakin bersemangat ketika ulang tahunnya dirayakan itu.

Tema yang sesuai dengan keinginan anak akan menjadi kenangan yang indah buat si anak yang dihadiri teman-teman dan keluarga yang akan menjadi kenangan yang indah seumur hidupnya. Tema mickey mouse disukai untuk semua kalangan usia. Merayakan ulang tahun sesuai dengan keinginan mereka maka akan ada rasa kebanggaan pada anak-anak tersebut dengan kawan-kawannya.

Untuk desain begitu banyak yang bisa dijadikan referensi, baik itu buku, komik, majalah dan tentu saja dengan brousing di internet ada ribuan yang bisa ditiru untuk desainnya. Anda bisa berkreasi untuk menambahkan bagian-bagian yang anda perlu sisipkan dalam desain ketika anda memesan di toko roti untuk kue ulang tahun. Apalagi kalau kue ulang tahun tersebut anda sendiri yang membuatnya.

Selain kue desain yang lain juga dapat menggunakan mickey mouse seperti hiasan dinding, spanduk dan sebagainya sehingga nuansa mickey mouse semakin terasa. Boneka Mickey mose termasuk topengnya akan menambah semarak pesta ulang tahun jika memang ingin menggunakan tema mickey mouse sebagai tema utama.
Anda juga dapat menambahkan game-game sederhana, serta kerajinan-keranijan dengan dekorasi mickey mouse yang dapat menghibur anak-anak.

No comments:

Post a Comment