Murah meriah dan enak

Kue ulang tahun murah dan enak untuk dinikamti setiap orang pada suatu acara ulang tahun merupakan idaman bagi siapa saja terutama untuk menghemat budget atau menghemat anggaran. Kadang kalau soal acara ulang tahun seperti itu tidak tergantung kepada makanan atau mahalnya kue yang akan disuhkan kepada tamu tetapi kebersamaan dalam merayakan ulang tahun tersebut. Dalam hal ini tentu saja teman-teman atau saudara datang menghadiri acaranya. Semewah apapun acara yang akan dilaksanakan akan mubazir jika tamu yang diundang tidak datang.

Dikota-kota besar seperti, Jakarta, Surabaya,Semarang, Medan, Bandung, Jogja, Pekanbaru, Solo, Bogor, Bekasi dan sebagainya  kue ulang tahun dengan mudah dapat diperoleh pada toko yang menjualnya. Terserah kepada anda jenis apa yang akan anda pesan sudah tersedia untuk di beli dan masing-masing jenis kue sudah ada harga tertentu. Jika anda lebih istimewa anda dapat mendisain sendiri kue yang akan anda pesan serta tulisan serta hiasan yang ada pada kue tersebut. Anda juga dapat memperhitungkan budged atau anggaran yang akan anda keluarkan untuk pemesanan kue tersebut.

Jenis-jenis kue yang sudah sangat populer seperti Breadtalk, Angrybird, Chelsea, Cars, Cupcakes, Cerry belle, Campina dan berbagai merk lainnya dengan rasa coklat serta variasi rasa lainnya dengan harga yang cukup murah sudah tersedia pada toko-toko penjual. Untuk lebih gampang anda dapat browsing di internet bahkan toko kue tersebut sudah memasarkan secara online yang biasanya sudah dilengkapi dengan nomor telepon yang bisa anda hubungi dengan cepat. Tentu hal ini pasti anda akan mencari jarak yang terdekat dengan rumah atai tempat berlangsungnya acara ulang tahun. Jika anda tinggal di Jakarta pasti mencari lokasi yang lebih dekat dengan lokasi tempat tinggal anda seperti Jakarta timur, Jakarta pusat, Jakarta Barat Jakarta Utara dan sebagainya.

Untuk pemesanan kuenya sendiri tergantung kepada siapa yang berulang tahun. Umumnya yang paling ramai adalah untuk ulang tahun anak. Untuk ulang tahun jenis ini memang lebih ditekankan yang murah meriah. Namanya aja anak-anak mereka lebih sering bermain dengan teman-teman sebaya mereka, yang penting rame! Anak-anak juga senang dengan lokasi yang nyaman dan bergembira dan tentu saja ketika acara membuka kado ulang tahun tentunya.
Beda lagi kalau halnya remaja, mereka akan merayakan dengan cara yang special apalagi yang sudah punya pacar atau yang baru punya pacar.
Hal yang lebih serius jika yang berulang tahun adalah orang tua, tentu persiapan yang dilakukan lebih besar karena umumnya yang diundang untuk semua orang apalagi ulang tahun yang lebuh spesial dengan umur tertentu seperti limapuluh, tujuhpuluh lima tahun adalah umur yang khusus.

Bagaimana dengan kondisi jika jauh dari pusat kota serta terbatasnya toko kue penjual khususnya kue ulang tahun? Anda tidak usah berkecil hati, hal ini juga dapat anda laksanakan jika anda atau keluarga mempunyai waktu untuk membuat kue tersebut dengan membeli bahan-bahan untuk membuat kue tersebut. Yang terpenting anda mengetahui cara membuat serta resep yang diperlukan untuk membuatnya. Justru hal ini akan membuat anggaran lebih hemat. Dan bukan tidak mungkin and jadi ahli membuat kue ulang tahun. Anda dapat berkreativitas dengan kue yang anda buat dengan cara mendekorasi sendiri.

Bagaimanapun juga kue ulang tahun yang murah tujuan utama adalah menghemat biaya tanpa mengurangi kemeriahan ualang tahu itu sendiri. Sebenarnya hal ini adalah salah satu item untuk menghemat biaya karena selain kue ulang tahun anda bisa menghemat biaya-biaya lainnya, semuanya tergantung kepada seseorang dalam merayakan ulang tahun tersebut. Anak-anak senag dirayakan dirumah serta dilanjutkan ditempat bermain beserta temannya dalam merayakan ulang tahun mereka. Kebanyakan para remaja justru merakayan ulang tahunnya diluar rumah denga teman-temannya denga cara mereka sendiri. Kalau pekerja kantoran lebih senang di rumah makan dengan cara mentraktir teman-teman sekerja. Umumnya orang tua lebih serius dan baisanya mereka lakukan dengan berkumpul dengan keluarga.

No comments:

Post a Comment